Skip to main content

Featured

Pelatihan Website Al-Mizan

Assalaamu'alaikum.... :)
jumpa lagi dengan saya :D dalam acara Basa-basinya Kumala :D

kepengen curhat nih,,
sbenarnya hari ini aku libur kuliah, karna di grup WhatsUp pada geger (ups) tentang acara nya Ukm kita "LPM Al-Mizan" yaitu Pelatihan Website. Mereka ngeributin kalau acar ini anggota dan pengurus belum hadir, dan aku baca di chat grup itu banyak diantaranya yang izin. Nah.... hal itulah yang membuat ketua umum Al Mizan Mas Ulin, hampir jengkel. Aku ngertilah.. gimana perasaan nya sebabgai ketua, yang mana susahnya ngatur dan ngurusin anak-anak :D
ditambah pemateri di Pelatihan Website itu sudah hadir, itu kan bikin malu yaa... masaak pemateri yang nungguin peserta nya :D yaAllah ampuni kitaa... :D

Sebenarnya di chat itu aku udah izin, karna mau jagain dedex yang dirumah sendirian, tapi karna aku liat chat.annya pak ketua kek gitu, aku langsung cap cus ke Kampus.
kenapa begitu? karna aku berfikir, saat aku berada diposisinya mas ulin gimanaa...
dan disaat orang lain kesulitan ngapain aku hanya diam.
dan Bismillaaah... aku berniat izin sama ibuk untuk mencari ilmu ke kampus mengenai Pelatihan Website. :)

Mas ulin,, maafin kita yang nakal :D

Comments

Popular Posts