Skip to main content

Featured

Pelantikan PAC IPPNU Kec. Tirto 2016‬-2018

Assalaamu'alaikum Rekan dan Rekanita. :)

Kemarin  tepat pada tanggal 23 Juli 2016, kami mendapatkan amanat baru, yaitu menjadi Pengurus Anak Cabang IPPNU Tirto.
Pelantikan itu dilakukan di Desa Pandanarum, Tirto. Acara pelantikan itu bersama dengan acara Halal Bi Halal Majlis Wakil Cabang (MWC) Tirto. bukan hanya IPPNU saja yang dilantik, juga Gerakan Pemuda Anshor serta PAC IPNU Tirto.
Keramaian dan kemeriahan itu menyelimuti diri kita pada malam itu.  :)
setelah acara pelantikan, dilanjut dengan sambutan kemudian Mauhidhoh Khasanah.

saya ingat, beliau bapak Muslih menyampaikan:
1. Setelah Pelantikan bukan menghindar apalagi bubar, tapi Kerja.
2. beliau mengingatkan mengenai Khotbah pertama yang disampaikan oleh Beliau sayyidina Kholifah Abu Bakar Ash-Shiddiq pertama kali setelah diangkat menjadi Pemimpin Agama dan Negara stelah Wafatnya Rosulullah S.A.W..
"Ayyuhannaas...
Saya dipilih oleh mu dan aku bukan lah yg terbaik diantara kamu
dan saya bukan pula yg tdk terbaik diantara kamu,
Apabila aku berbuat baik maka tolonglah aku
dan Apabila aku berbuat salah maka luruskanlah aku."
3. Hanya Jabatan sebagai ketua di NU saja yang hanya dilakukan satu kali, atau menjabat hanya satu kali saja. Adapun nanti jika baik dalam jabatannya, tetap saja tidak boleh. Karena, terlalu banyaknya kader NU. dan beliau memberi uploas untuk jabatan NU ini yang tidak ada samanya di jabatan jabatan lainnya.
:)

itu saja yang saya ingat. hehe
maturnuwun, dan mohon do'a nya untuk kesuksesan tanggung jawab kita di PAC IPPNU Tirto ini.
:)

Wassalaamu'alaikum.

Comments

Popular Posts