Skip to main content

Featured

KKL first and End

KKL...?
Ma ma'na KKL? :)
Bagi kalian Mahasiswa atau pun siapapun, pasti tahu apa itu KKL.
kepanjangan dari KKL adalah Kuliah Kerja Lapangan.
entah, bagi Mahasiwa KKL itu penting atau tidak... mengenai KKL ini, banyak qoul atau pendapat yang pro dan kontra terhadap adanya KKL di lingkungan Kampus.
Untuk saat ini KKL diwajibkan. dan menurut rumor yang ada mulai tahun depan, KKL sudah mulai dityadakan. Maka dari itu saya sampaikan, bahwa KKL ditahun ini, adalah KKL pertama dan terahir untuk Prodi kita Komunikasi Penyiaran Islam.
Makak dari itu, untuk tahun ini, kita yang masiih semester 2 menuju semester 3, diwajibkan mengikuti KKL bersam ke dua kakak kelas kita.

Mengenai epnting tidak nya KKL di SKS perkuliahan menjadi asumsi yang berbeda beda.
menurut orang yang kontra adanya KKL beranggapan bahwa KKL adalah Kolo Kolo Lungo. :D Entahlah.. itu sebatas penjelasan yang didasari candaan atau murni tidak mnyepakati adanya KKL, karna hal itu tidak mmberi manfaat untuk mahasiswa, justru menjadi madhorot.
Saya sebagai Mahasiswa yang berada dibawah Kaprodi, hanya mampu Sami'na wa'atho'na..
:)

Mengenai penghapusan KKL ini, akan saya tuntaskan dengan  liputan kepada Bapak Waket 1.
:)
untuk informasi lebih jauhnya, tunggu saja bulletin dari Lembaga Pers Mahasiswa AlMizan.

Di akhir perbincangan kita ini, doakan saya yang nanti tanggal 2 Agustus 2016,  di Mata Najwa dan NET TV. :) Semoga lancar dan mendapat ilmu mengenai Komunikasi Penyiaran untuk kita bawa dan kita transferkan kepada oranglain. aamiin :)

Comments

Popular Posts