Skip to main content

Featured

Goresan Tinta bagi pemula seperti saya.

Bismillah... Dengan Menyebut Nama Allah aku memulai untuk menulis.

Assaalaamu'alaikum...
ini jam berapa sih? oh yaa tanggal berapa juga sih?
emm.. jam 10:37 tanggal 23 bulan Pebruari dan tahun 2016 ya?
hehehe
Tahu gak sih,, aku barusaja bikin blogg resmi aku lhoo,,, yang kesekian kalinya aku gagal dalam buat blogg. aku mulai ingat dengan surat insyiroh dalam alqur'an, yang artinya "Sesungguhnya setelah kesulitan pasti adak mudahan" :) kalian percaya ndak dengan ayat itu?
aku muslimah, jadi aku harus mempercayainya; jika tidak, maka iman saya tidak sah.
kalian tahu kenapa xo' iman saya bisa tidak "SAH" hanya karna tidak mempercayai satu ayat itu?

yaa.. itu jawabannya; karna salah satu dari ke 6 RUKUN IMAN iu adalah : "Beriman kepada Kitab Allah".
so, apapun yang ada di dalam kitab Allah yang telah difirmankan oleh Allah kita harus mempercayai nya atau mengimaninya , mulai dari; Injil, Tauroth, Zabur dan Alqur'an.
namun, harus kita ketahui pula, bahwa sekarang kitab Allah yang murni, dan kitab penyempurna dari kitab-kitab sebelumnya hanyalah Al-Quran.
Jadi... tetapkan hati; kuatkan iman didada yaa akhy wa ukhty... :)

oh yaa...
Karna aku baru bikin blogg jadiid ku, aku mau sedikit share nih...
bahwa aku masih kaku untuk menjalankan blog ini, entah kenapa.
aku bingung akan aku mulai dari mana...
segala tutorial menggunakan blogg, aku pelajari, tapi hasilnya "nothing". katanya sih cuman harus mulai menulis, menulis apapun.
yaa... inilah tulisanku... :D
entah bermanfaat atau tidak, sesuai atau tidak, yaa untuk saat ini, inilah yang bisa aku tulis :)
namun aku berharap setiap ucapan ku yang keluar adalah manfaat, bukan justru sebaliknya yang membuat madhorot.

cukup yaa akhy wa ukhty... saya mau kembali ke rumah, karna sekarang saya masih duduk bersandar dikursi yang terbentang disamping ruang PTIPD, dan didepan ruang sidang I STAIN Pekalongan, tepatnya gedung AKMA lantai 3. malu saya, saat diliatin mahasiwa-mahasiwa yang berjalan didepanku untuk masuk keruangan-ruangan penting dilantai 3 ini.
ohya.. doakan aku juga yaa supaya selamat sampai rumah. aamiiin :)

mpuun yaa...
 Wassalaamu'alaikum...

SALAM SANTUN KU UNTUK AKHY WA UKHTY.
SALAM UKHUWAH PULA DARI HATI KU.
Karna Ukhuwah FILLAH itu INDAH. :*

Comments

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan share tulisan ini jika bermanfaat bagi anda dan orangain yah, salam dari aku - Kumala :)

Popular Posts